Headlines News :

Agen 338 : Kagawa Akui Performanya Belum Cukup Bagus

Written By vivi bola on Jumat, 25 Januari 2013 | 12.56

Agen 338 : Kagawa Akui Performanya Belum Cukup Bagus
Agen 338
Agen 338 : Kagawa Akui Performanya Belum Cukup Bagus
Manchester - Pemain tengah Manchester United Shinji Kagawa mengaku tak puas dengan kontribusinya di musim ini. Meski begitu, Kagawa bertekad untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik.

Direkrut dari Borussia Dortmund dengan mahar 17 juta poundsterling, Kagawa memang belum bisa dikatakan berhasil. Selain kerap dimainkan di luar posisi aslinya, pemain internasional Jepang ini juga sempat dihampiri cedera yang membuat dia absen lama.

Sejauh ini Kagawa baru tampil sebanyak 13 kali bersama MU di seluruh kompetisinya. Dari semuanya, ia baru membuat dua gol yang kesemuanya tercipta di liga.

Catatan itu jauh lebih buruk jika dibandingkan dengan torehan di musim debutnya di Dortmund. Di musim 2010-11, Kagawa sukses mengemas 12 gol dalam 28 kali berlaga.

Kagawa tidak mau disebut gagal bersama 'Setan Merah'. Selagi kompetisi baru memasuki separuh jalan, pemuda 23 tahun ini bertekad untuk memperbaiki penampilannya.

"Aku benar-benar merasa aku butuh tampil lebih baik," ucap Kagawa di Mirror. "Aku tidak puas sama sekali dengan apa yang sudah aku lakukan disini."

"Ini adalah sebuah klub yang amat besar dan ternama di dunia dan aku butuh mengatasi banyak tekanan dan secara mental lebih kuat."

"Sayang sekali aku sempat cedera, tapi aku harus bisa lebih baik dan tumbuh sebagai seorang pemain dan seorang manusia, terkait dengan kontribusi terhadap kemenangan tim dan sukses disini," sahut dia.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Kagawa Akui Performanya Belum Cukup Bagus dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Kagawa Akui Performanya Belum Cukup Bagus ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-kagawa-akui-performanya-belum.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Kagawa Akui Performanya Belum Cukup Bagus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Kagawa Akui Performanya Belum Cukup Bagus sebagai sumbernya.
Agen 338 : Kagawa Akui Performanya Belum Cukup Bagus 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.56
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger