Headlines News :

Agen 338 : Dovizioso Siap Hadapi Tantangan di Ducati

Written By vivi bola on Minggu, 20 Januari 2013 | 14.43

Agen 338 : Dovizioso Siap Hadapi Tantangan di Ducati
Agen 338
Agen 338 : Dovizioso Siap Hadapi Tantangan di Ducati
Jakarta - Ducati memulai musim yang benar-benar baru di tahun 2013 ini menyusul terjadinya pergantian manajemen dan pebalap. Si pendatang baru, Andrea Dovizioso, mengaku siap menghadapi tantangan yang datang.

Perubahan besar di tim Ducati bukan hanya terkait kepergian Valentino Rossi ke Yamaha dan kedatangan Dovizioso untuk menemani Nicky Hayden. Dari jajaran manajemen juga terjadi pergantian setelah Bernhard Gobmeier ditunjuk sebagai pelaksana operasional tim menggantikan pejabat sebelumnya Filippo Preziosi.

"Moto perusahaan kami adalah 'Pantang Menyerah', dan dengan kemampuan untuk bereaksi yang selalu menjadi karakteristik kami, kami menghadapi 2013 dengan organisasi baru, siap untuk kembali ke lintasan," sahut Presiden Eksekutif Ducati Motor, Gabriele Del Torchio, dalam peluncuran Desmosedici GP13 di Madonna di Campiglio, Italia.

Ducati gagal memenangi satupun balapan dalam dua musim terakhir. Bahkan seorang Valentino Rossi juga tak mampu berbuat banyak dan cuma naik podium yang jadi prestasi terbaiknya.

Mengisi posisi yang sebelumnya dipunya Rossi, Dovizioso mengaku siap menghadapi tantangan yang menanti dirinya dan tim Ducati di musim 2013 ini. Namun dia juga mengingatkan kalau keberadaannya di Ducati akan butuh waktu untuk bisa memberikan performa terbaik serta memaksimalkan Desmosedici GP13.

"Targetnya sederhana. Kami harus bekerja untuk memangkas jarak. Saya memilih tantangan ini karena saya tahu saya bisa melakukannya dengan baik. Saya harus mengenal semua orang (di Ducati), tapi ini sebuah proyek jangka panjang dan pada balapan pertama kami akan tidak terlalu fokus pada hasil yang didapat," sahut Dovizioso.

"Setiap motor punya filosofinya sendiri dan Anda harus menemukan hal positif dari Desmosedici . Sebagian besar akan bergantung pada perubahan apa yang akan dibuat. Kami harus terbuka terhadap segala perubahan. Berdasarkan waktu yang ada, kami akan membuat perubahan yang memungkinkan dan dibutuhkan," lanjut pebalap 26 tahun asal Italia itu di Foxport.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Dovizioso Siap Hadapi Tantangan di Ducati dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Dovizioso Siap Hadapi Tantangan di Ducati ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-dovizioso-siap-hadapi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Dovizioso Siap Hadapi Tantangan di Ducati ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Dovizioso Siap Hadapi Tantangan di Ducati sebagai sumbernya.
Agen 338 : Dovizioso Siap Hadapi Tantangan di Ducati 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.43
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger