Headlines News :

Agen 338 : Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan

Written By vivi bola on Selasa, 08 Januari 2013 | 12.58

Agen 338 : Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan
Agen 338
Agen 338 | Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan
Vigo - Kubu Celta Vigo mengakui Real Madrid tetap jadi unggulan dalam pertemuan kedua kesebelasan di leg II babak 16 besar Copa del Rey. Tetapi modal di leg I tetap bikin Celta cukup optimistis dan penuh semangat.

Dalam pertemuan leg I lalu di Balaidos, Celta berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Madrid. Itulah yang kini menjadi modal 'Os Celestes' ketika menyambangi Santiago Bernabeu, Rabu (9/1/2013).

Madrid memang akan menjalani laga itu dengan agregat tertinggal. Tetapi materi pemain dan dukungan dari publik Bernabeu disebut kiper Celta Javi Varas tetap bakal membuat El Real diunggulkan.

"Kami memiliki modal hasil bagus untuk pertandingan nanti, tapi takkan mudah untuk lolos," katanya di AS.

Pun demikian, dengan adanya kemungkinan membuat kejutan dengan menyisihkan Madrid dari Copa del Rey, Celta akan menghadapi laga itu dengan semangat lebih.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang harus dinikmati oleh para pemain dan seluruh penggemar Celta, dan jika kami bisa membuat kejutan, karena kalau kami menyingkirkan Madrid itu tentu mengejutkan, maka ini akan bagus," lugas Varas.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-dijamu-madrid-celta-ingin.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan sebagai sumbernya.
Agen 338 : Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.58
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger