Headlines News :

Agen 338 : Cedera Lutut, Musim Rondo Tuntas

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 15.45

Agen 338 : Cedera Lutut, Musim Rondo Tuntas
Agen 338
Agen 338 : Cedera Lutut, Musim Rondo Tuntas
Boston - Kabar buruk mendatangi Boston Celtics kala bintang mereka, Rajon Rondo, dipastikan mengakhiri musim lebih cepat dan akan absen untuk waktu lama karena cedera lutut.

Rondo mengalami cedera pada lututnya hari Jumat (25/1) lalu saat Celtics kalah 112-123 dari Atalanta Hawks, laga di mana Celtics sempat unggul 27 poin dan akhirnya malah mendapat kekalahan keenam kalinya secara beruntun.

Setelahnya Rondo sebenarnya sempat berlatih dan malah akan diturunkan di laga kontra Miami Heat, Senin (28/1) pagi WIB. Namun saat sedang melakukan pemanasan, Rondo merasakan sakit di lututnya dan akhirnya pelatih Celtics Doc River, memutuskan untuk tak memainkannya.

Setelah laga yang berkesudahan untuk kemenangan Celtics atas Heat, Doc mengumumkan kabar buruk bahwa anterior cruciacet ligament (ACL) Rondo mengalami kerusakan. Meski belum memberitahu kapan akan menjalani operasi, cedera seperti Rondo itu minimal membutuhkan waktu setahun untuk pemulihan.

Cedera seperti ini sempat dirasakan oleh dua bintang muda NBA, Derrick Rose serta Ricky Rubio di mana Rubio saat ini sudah bermain sementara Rose masih dalam tahap penyembuhan.

"Jelas cedera Rondo begitu buruk. Saya sudah tahu sebelum laga itu, tapi saya tidak memberi tahu siapapun. Jelas ini begitu sangat emosional," ujar Doc seperti dilansir ESPN.

"Seberapa parah cederanya? Saya tidak tahu berapa lama dia harus absen. Delapan bulan? Sembilan bulan? Jadi mungkin dia sudah siap, tapi kami tidak tahun kapan," sambungnya.

Rondo musim ini jadi andalan Celtics bersama Paul Pierce dan Kevin Garnett setelah Ray Allen pergi ke Heat. Pebasket berposisi guard itu musim ini rata-rata per game menyumbang 13,7 poin, 5,6 rebound dan 11,1 assist.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Cedera Lutut, Musim Rondo Tuntas dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Cedera Lutut, Musim Rondo Tuntas ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-cedera-lutut-musim-rondo-tuntas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Cedera Lutut, Musim Rondo Tuntas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Cedera Lutut, Musim Rondo Tuntas sebagai sumbernya.
Agen 338 : Cedera Lutut, Musim Rondo Tuntas 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.45
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger