Headlines News :

Agen 338 : Casillas Cedera, Madrid Datangkan Diego Lopez

Written By Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 | 13.00

Agen 338 : Casillas Cedera, Madrid Datangkan Diego Lopez
Agen 338
Agen 338 : Casillas Cedera, Madrid Datangkan Diego Lopez
Madrid - Real Madrid bergerak cepat menyusul kepastian Iker Casillas bakal absen cukup lama usai menjalani operasi. El Real mendatangkan kiper baru, Diego Lopez, dari Sevilla.

Casillas diprediksikan akan absen hingga tiga bulan menyusul operasi pada retak di tangannya. Cedera tersebut didapat Casillas saat dia memperkuat Madrid menghadapi Valencia di Copa del Rey.

Bakal menjalani banyak laga berat sepeninggal Casillas, termasuk babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United dan tiga El Clasico dengan Barcelona, Madrid langsung memutuskan untuk mendatangkan kiper baru. Dan nama yang terpilih adalah Diego Lopez.

Lopez, 31 tahun, dapat kontrak empat musim dari Madrid dengan nilai transfer diperkirakan sebesar empat juta euro.

Ini akan menjadi periode kedua Lopez memperkuat Los Merengues karena sebelumnya dia pernah bermain di klub tersebut cukup lama. Bergabung di tim U18 Madrid sejak tahun 2000, Lopez tak pernah dapat kesempatan jadi pilihan utama 'Si Putih' karena dia kalah bersaing dengan Casillas.

Di tahun 2007 Lopez memutuskan pindah ke Villarreal, langkah yang membuat namanya sempat terangkat dan dapat satu-satunya kesempatan masuk tim nasional Spanyol dalam sebuah laga persahabatan dengan Republik Macedonia. Saat The Yellow Submarine 'tenggelam' ke Segunda Division, Lopez menyeberang ke Sevilla.

Sejauh ini Lopez telah menjalani 17 pertandingan di Liga Champions. Sebuah kondisi yang bisa jadi merupakan pertimbangan utama Madrid untuk merekrutnya kembali, meski mereka masih punya kiper pelapis dalam diri Antonio Adan.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Casillas Cedera, Madrid Datangkan Diego Lopez dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Casillas Cedera, Madrid Datangkan Diego Lopez ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-casillas-cedera-madrid.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Casillas Cedera, Madrid Datangkan Diego Lopez ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Casillas Cedera, Madrid Datangkan Diego Lopez sebagai sumbernya.
Agen 338 : Casillas Cedera, Madrid Datangkan Diego Lopez 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.00
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger