Headlines News :

Agen 338 : Barca Akan Terus Tancap Gas

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 15.10

Agen 338 : Barca Akan Terus Tancap Gas
Agen 338
Agen 338 : Barca Akan Terus Tancap Gas
Barcelona - Barcelona saat ini relatif nyaman menguasai puncak klasemen La Liga. Namun hal itu tak akan bikin Los Cules terlena melainkan mereka akan terus "berlari" demi mengamankan titel La Liga.

Sampai Liga Spanyol berjalan 17 pekan, Barca dengan 49 poin unggul sembilan poin dari Atletico Madrid di posisi kedua dan bahkan leading 16 angka dari Real Madrid yang terpaku di posisi ketiga.

Apa yang dicapai Barca sejauh ini terbilang sangat bagus mengingat musim panas lalu mereka baru saja ditinggal Pep Guardiola. Sebagai suksesor Pep, Tito Vilanova relatif menjalankan tugasnya dengan sangat baik di mana hanya kalah sekali di seluruh kompetisi.

Dengan kondisi tim yang diliputi kepercayaan diri tinggi plus ketajaman Lionel Messi, Barca boleh jadi akan melenggang mulus menuju titel La Liga. Tapi hal itu dipastikan tak akan membuat para pemain Barca "lupa daratan".

Sebab mereka akan sebisa mungkin mempertahankan performa saat ini demi menjaga posisi di puncak. Musim lalu Barca yang sempat memimpin di awal musim akhirnya gagal jadi juara setelah disalip Madrid di pertengahan musim.

"Kami punya keunggulan poin yang bagus di liga. Jarak kami cukup jauh dengan tim di bawah tapi kami tidak akan terlena," tegas penyerang Barca, Pedro Rodriguez, di Football Espana.

"Seperti biasanya tim akan selalu bermain dengan ambisi yang sama," lanjut Pedro lagi.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Barca Akan Terus Tancap Gas dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Barca Akan Terus Tancap Gas ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-barca-akan-terus-tancap-gas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Barca Akan Terus Tancap Gas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Barca Akan Terus Tancap Gas sebagai sumbernya.
Agen 338 : Barca Akan Terus Tancap Gas 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.10
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger