Headlines News :

Agen 338 : Allegri Akui Tak Mudah Finis di Tiga Besar

Written By vivi bola on Rabu, 09 Januari 2013 | 12.20

Agen 338 : Allegri Akui Tak Mudah Finis di Tiga Besar
Agen 338
Agen 338 : Allegri Akui Tak Mudah Finis di Tiga Besar
Milan - Start buruk di awal musim ini membuat AC Milan jauh dari papan atas klasemen. Allenatore Milan, Massimiliano Allegri, mengaku jika finis di posisi tiga besar bukanlah pekerjaan mudah buat timnya.

Langkah Milan sempat tertatih-tatih di awal musim ini. Hasil minor di beberapa laga membuat Stephan El Shaarawy dkk. sempat terperosok hingga posisi 15 di klasemen.

Namun Milan kini mulai memanjat tabel klasemen. Lima kemenangan yang dibukukan di enam laga terakhir membuat mereka kini duduk di urutan tujuh klasemen.

Kendati demikian, Milan masih tertinggal cukup jauh dari tim yang ada di urutan tiga atau batas akhir jatah Liga Champions sekaligus posisi yang diyakini jadi target minimal Milan. Napoli yang ada di posisi itu saat ini mengumpulkan 37 poin.

Allegri mengaku jika finis di posisi tiga besar tak akan mudah untuk Milan. Dia menyebut Rossoneri harus tampil luar biasa di paruh kedua musim ini jika ingin memenuhi target itu.

"Saat ini kami ada di posisi tujuh, barangkali tertinggal sembilan poin dari tim-tim yang mengejar jatah tiket Liga Champions dan kami harus tampil luar biasa di paruh kedua," tutur Allegri di situs resmi Milan.

"Hanya dengan membukukan rentetan kemenangan kami akan memangkas poin dengan mereka yang ada di depan kami, meski itu akan lebih sulit karena banyak tim akan jadi lebih kuat," imbuhnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Allegri Akui Tak Mudah Finis di Tiga Besar dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Allegri Akui Tak Mudah Finis di Tiga Besar ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-allegri-akui-tak-mudah-finis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Allegri Akui Tak Mudah Finis di Tiga Besar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Allegri Akui Tak Mudah Finis di Tiga Besar sebagai sumbernya.
Agen 338 : Allegri Akui Tak Mudah Finis di Tiga Besar 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.20
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger