Headlines News :

[Agent Sbobet] Benitez: Chelsea Masih dalam Persaingan Gelar Juara

Written By vivi bola on Sabtu, 08 Desember 2012 | 14.59

[Agent Sbobet] Benitez: Chelsea Masih dalam Persaingan Gelar Juara
[Agent Sbobet] Benitez: Chelsea Masih dalam Persaingan Gelar Juara
London - Chelsea saat ini ketinggalan cukup jauh dari duo Manchester di klasemen Premier League. Pun demikian, Rafael Benitez menolak untuk mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar liga.

Hingga pekan ke-15, The Blues bertengger di posisi tiga klasemen dengan koleksi 26 poin, terpaut tujuh angka dari Manchester City di atasnya dan 10 angka dari pemimpin sementara Manchester United.

Walau begitu, Benitez masih yakin timnya punya peluang karena waktu menuju akhir kompetisi masih panjang. Apalagi, manajer Spanyol itu punya pengalaman dalam membawa timnya comeback kala menukangi Valencia.

Pada musim 2001-2002, Valencia sempat ketinggalan delapan angka dari saingan terdekatnya, Deportivo La Coruna pada bulan Januari. Tapi kemudian Benitez sukses membawa Los Che membalikkan keadaan dan menjadi juara dengan poin 75, unggul tujuh angka dari 'Super Depor.'

Sebelumnya Alex Ferguson sempat mengatakan bahwa musim ini perlombaan meraih gelar liga tinggal MU dan City. Akan tetapi, dengan pengalamannya tersebut, Benitez optimistis bahwa Chelsea bisa membalikkan keadaan di akhir musim.

"Saya tak khawatir dengan jarak (poin yang ada). Penting untuk menang (melawan Sunderland Sabtu nanti), jadi kami dapat mendekat. Kami butuh meningkatkan tim dan mental yang kuat untuk bersaing di putaran kedua liga," tegas manajer interim Chelsea ini di ESPN Soccernet.

"Di Valencia, kami pernah ketinggalan delapan poin pada bulan Januari. Jika kami melakukan hal yang sama di sini, kami akan dapat memangkas poin yang ada. Tapi kami harus memperlihatkan karakter kami. Yang terpenting adalah evolusi dari tim kami, jika kami menjadi lebih kuat, kami bisa memenangi pertandingan berturut-turut. Kami harus menemukan bentuk permainan," lanjut Benitez

Sabtu, (8/12/2012) nanti Chelsea akan melakukan lawatan ke Stadium of Light, markas Sunderland. Kemenangan menjadi harga mati bagi 'Si Biru' jika ingin masih ikut perlombaan meraih gelar juara.

"Apa yang saya pikirkan jelas: kami harus menang melawan Sunderland, agar kami dapat mendekati setidaknya dua tim di atas (City atau MU)," tegasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agent Sbobet] Benitez: Chelsea Masih dalam Persaingan Gelar Juara dan anda bisa menemukan artikel [Agent Sbobet] Benitez: Chelsea Masih dalam Persaingan Gelar Juara ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agent-sbobet-benitez-chelsea-masih.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agent Sbobet] Benitez: Chelsea Masih dalam Persaingan Gelar Juara ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agent Sbobet] Benitez: Chelsea Masih dalam Persaingan Gelar Juara sebagai sumbernya.
[Agent Sbobet] Benitez: Chelsea Masih dalam Persaingan Gelar Juara 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.59
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger