Headlines News :

[Agent Bola Terpercaya] Tiga Ganda Campuran Indonesia Tembus Semifinal

Written By vivi bola on Sabtu, 01 Desember 2012 | 15.12

[Agent Bola Terpercaya] Tiga Ganda Campuran Indonesia Tembus Semifinal
[Agent Bola Terpercaya] Tiga Ganda Campuran Indonesia Tembus Semifinal
Makau - Indonesia menempatkan tiga pasang wakilnya di babak empat besar ganda campuran Makau Terbuka Grand Prix Gold 2012. Sebaliknya Indonesia tak lagi punya wakil di sektor tunggal putri seiring dengan kekalahan Lindaweni Fanetri.

Setelah seluruh pertandingan, Jumat (30/11/2012), tuntas dihelat di Makau Forum, Indonesia berhasil menambah dua pasang wakil ganda campuran di babak semifinal, setelah sebelumnya juga ada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Unggulan tiga Muhammad Rijal/Debby Susanto berhasil meraih satu tiket semifinal setelah unggulan tiga itu menyisihkan pasangan Singapura, Yeo Zhao Jiang Terry/Dellis Yuliana, dengan 21-18, 21-18.

Sementara satu tiket semifinal lain digenggam pasangan unggulan enam Riky Widianto/Puspita Richi Dili menyusul kemenangan atas unggulan dua asal Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, dengan 22-20, 23-25, dan 21-15, dalam pertandingan selama 1 jam 10 menit.

Dengan demikian maka Indonesia mendominasi semifinal ganda campuran dan berpeluang mengirim dua pasang wakilnya ke partai puncak alias menciptakan All Indonesian Final.

Agar hal itu terwujud, Tontowi/Liliyana mesti mengatasi Jiaming Tao/Tang Jinhua dari China untuk kemudian menanti hasil duel 'Merah Putih' antara Riky/Puspita kontra Rijal/Debby di partai semifinal lain.

Hal kontras muncul di sektor tunggal putri yang tidak lagi memiliki wakil dari Indonesia setelah Linda dikalahkan Pai Hsiao Ma dari Taiwan, melalui partai alot selama 1 jam 6 menit dengan hasil 7-21, 21-13, dan 19-21.

"Di gim pertama saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Lapangan saya di gim pertama ini juga kalah angin. Lawan banyak memberikan chop ke arah kanan yang cukup menyulitkan," tutur Linda di situs resmi PBSI.

Di partai lain, pasangan ganda putra unggulan lima Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido berhasil menjaga asa Indonesia meraih gelar di sektor ganda putra setelah menembus semifinal dengan kemenangan atas Vountus Indra Mawan/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari.

Sementara di ganda putri, Komala Dewi/Jenna Gozali berhasil menyusul Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta untuk sampai di semifinal. Keduanya bisa berhadapan di partai puncak jika nanti mampu mengatasi lawannya masing-masing di semifinal.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agent Bola Terpercaya] Tiga Ganda Campuran Indonesia Tembus Semifinal dan anda bisa menemukan artikel [Agent Bola Terpercaya] Tiga Ganda Campuran Indonesia Tembus Semifinal ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agent-bola-terpercaya-tiga-ganda.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agent Bola Terpercaya] Tiga Ganda Campuran Indonesia Tembus Semifinal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agent Bola Terpercaya] Tiga Ganda Campuran Indonesia Tembus Semifinal sebagai sumbernya.
[Agent Bola Terpercaya] Tiga Ganda Campuran Indonesia Tembus Semifinal 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.12
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger