Headlines News :

[Agent Bola Online] Asosiasi Pemain Dunia Akan Laporkan Kematian Mendieta ke FIFA

Written By vivi bola on Rabu, 05 Desember 2012 | 14.14

[Agent Bola Online] Asosiasi Pemain Dunia Akan Laporkan Kematian Mendieta ke FIFA
[Agent Bola Online] Asosiasi Pemain Dunia Akan Laporkan Kematian Mendieta ke FIFA
Hoofddorp, Belanda - Kabar meninggalnya Diego Mendieta telah sampai ke markas asosiasi pemain profesional internasional atau The Federation Internationale des Associations de Footballeurs Professionnels (FIFPro). Mereka terkejut dan akan melaporkan kasus ini ke FIFA.

Hal itu disampaikan FIFPro melalui situs resminya kemarin, setelah berita meninggalnya Mendieta juga sampai diwartakan sejumlah media asing seperti Reuters dan Eurosport, dengan mengutip sejumlah media lokal.

Dalam artikel tersebut FIFPro melansir beberapa data terkait kematian pemain asal Paraguay itu, yang terakhir kali bermain untuk Persis Solo versi PT. Liga Indonesia.

Disebutkan bahwa Mendieta meninggal karena sakit yang cukup lama, dirawat di tiga rumah sakit di kota Solo, dan kesulitan membayar. Sebabnya, gaji dia selama empat bulan, sekitar 12.500 dolar belum dibayarkan.

"Jika benar kematian Diego Mendieta disebabkan kelalaian klubnya, maka ini sangat memalukan,” ujar Sekjen FIFPro Divisi Asia, Frederique Winia. "Ini memalukan untuk semua pemain profesional di Indonesia."

"Saya tahu banyak cerita pemain yang tidak dibayarkan gajinya oleh klub-klub mereka, dan harus menunggu sampai berbulan-bulan. Tapi saya tak pernah mendengar kisah seperti ini, di mana ada seorang pemain sakit parah tapi dibiarkan begitu saja oleh klubnya."

Winia menambahkan, baik klub maupun PSSI pasti menyadari kegagalan itu dan mereka harus menjelaskan itu semua kepada keluarga dan kerabat Mendieta.

"Paling tidak klub harus melunasi tunggakan gajinya kepada keluarga, istri, dan ketiga anaknya."

Di bagian akhir pernyataannya FIFPro menyatakan bahwa mereka sedang menunggu semua dokumentasi terkait kematian Mendieta. "Begitu kami menerima laporan itu, kami akan membawa kejadian menyedihkan ini ke FIFA," tegas Winia.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agent Bola Online] Asosiasi Pemain Dunia Akan Laporkan Kematian Mendieta ke FIFA dan anda bisa menemukan artikel [Agent Bola Online] Asosiasi Pemain Dunia Akan Laporkan Kematian Mendieta ke FIFA ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agent-bola-online-asosiasi-pemain-dunia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agent Bola Online] Asosiasi Pemain Dunia Akan Laporkan Kematian Mendieta ke FIFA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agent Bola Online] Asosiasi Pemain Dunia Akan Laporkan Kematian Mendieta ke FIFA sebagai sumbernya.
[Agent Bola Online] Asosiasi Pemain Dunia Akan Laporkan Kematian Mendieta ke FIFA 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.14
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger