Headlines News :

[Agent 338a] Incar Juara Grup, Shakhtar Targetkan Kemenangan

Written By Unknown on Rabu, 05 Desember 2012 | 14.20

[Agent 338a] Incar Juara Grup, Shakhtar Targetkan Kemenangan
[Agent 338a] Incar Juara Grup, Shakhtar Targetkan Kemenangan
Donetsk - Shakhtar Donetsk sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, mereka tetap mengincar kemenangan di matchday terakhir kontra Juventus demi merebut status juara grup.

Shakhtar saat ini sedang memimpin klasemen Grup E dengan 10 poin, unggul satu angka dari Juventus yang ada di posisi dua. Mereka sudah menggenggam tiket ke babak 16 besar setelah di matchday V lalu menang atas Nordsjaelland.

Di matchday terakhir, Shakhtar akan menjamu Juve di Donbass Arena, Kamis (6/12/2012) dinihari WIB. Meski sudah lolos, midfielder Shakhtar, Henrikh Mkhitaryan, tetap menginginkan kemenangan.

"Kami harus masuk ke lapangan dengan determinasi yang tinggi," ujar Mkhitaryan seperti dilansir Football Italia.

"Setiap orang berpikir kami rileks karena kami sudah lolos ke babak 16 besar, tapi kami akan bermain untuk menang dan bermain di hadapan para fans akan melipatgandakan usaha kami," imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Alex Teixeira. Menurut midfielder asal Brasil itu, Shakhtar harus menang untuk memastikan status sebagai juara grup.

"Kami harus bermain bagus di Donbass Arena di depan para pendukung kami untuk membuat mereka senang. Kami harus mengalahkan Juventus dan menjadi juara grup," katanya di situs resmi Shakhtar.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agent 338a] Incar Juara Grup, Shakhtar Targetkan Kemenangan dan anda bisa menemukan artikel [Agent 338a] Incar Juara Grup, Shakhtar Targetkan Kemenangan ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agent-338a-incar-juara-grup-shakhtar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agent 338a] Incar Juara Grup, Shakhtar Targetkan Kemenangan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agent 338a] Incar Juara Grup, Shakhtar Targetkan Kemenangan sebagai sumbernya.
[Agent 338a] Incar Juara Grup, Shakhtar Targetkan Kemenangan 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.20
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger