Headlines News :

[Agen Bola Terpercaya] Perez Targetkan Juara Tahun Depan

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 14.24

[Agen Bola Terpercaya] Perez Targetkan Juara Tahun Depan
[Agen Bola Terpercaya] Perez Targetkan Juara Tahun Depan
Mexico City - Sergio Perez mematok target tinggi di kompetisi Formula 1 tahun depan. Bersama McLaren, pebalap berkebangsaan Meksiko ini bertekad menjadi juara dunia.

Setelah dua musim memperkuat Sauber, Perez akan pindah ke McLaren mulai tahun depan dan jadi rekan setim Jenson Button. Dia menggantikan posisi Lewis Hamilton yang hijrah ke Mercedes.

Dengan memakai mobil McLaren yang lebih kompetitif, pemuda berusia 22 tahun ini yakin bisa meraih prestasi yang lebih oke dibandingkan musim ini, di mana dia menempati posisi kesepuluh di klasemen akhir. Tak tanggung-tanggung, dia berambisi jadi kampiun.

"Target saya adalah untuk memenangi kejuaraan pada tahun depan bersama McLaren," seru Perez seperti dikutip Autosport.

"Itu butuh kerja keras sepanjang musim. Jadi sangat penting untuk memulai persiapan saya dengan baik bersama mereka dan mencoba memenuhi target mereka," sambungnya.

Meski dirinya terhitung belum punya banyak pengalaman di F1, Perez menganggap target juara sebagai sesuatu yang realistis.

"Pastinya, karena Anda akan menuju ke tim terbaik dan tim terbaik biasanya menang. Tahun ini, mereka punya banyak masalah reliabilitas dan kalau mereka memecahkan itu, mereka akan siap bertarung memperebutkan titel," ungkapnya.

"Saya pikir apa yang saya katakan realistis karena tim mampu menghasilkan mobil yang sangat tangguh. Targetnya harus tinggi. McLaren menginginkan kemenangan di setiap balapan," imbuh Perez.

"Sebagai seorang pebalap, Anda mencari setiap tantangan dan saya pikir ini adalah tantangan yang sangat bagus. Ini adalah tim terbaik di F1, tim terbaik di dunia, jadi pastinya merupakan tantangan yang sangat besar," tandasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola Terpercaya] Perez Targetkan Juara Tahun Depan dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola Terpercaya] Perez Targetkan Juara Tahun Depan ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-terpercaya-perez-targetkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola Terpercaya] Perez Targetkan Juara Tahun Depan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola Terpercaya] Perez Targetkan Juara Tahun Depan sebagai sumbernya.
[Agen Bola Terpercaya] Perez Targetkan Juara Tahun Depan 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.24
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger