Headlines News :

[Agen Bola Terpercaya] Kalah Lagi, Ancelotti Kecam Para Pemain PSG

Written By vivi bola on Minggu, 02 Desember 2012 | 16.18

[Agen Bola Terpercaya] Kalah Lagi, Ancelotti Kecam Para Pemain PSG

Kalah Lagi, Ancelotti Kecam Para Pemain PSG
Paris, Bola338.com – Entraineur Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, kecewa terhadap timnya usai  kalah dari Nice 1-2 di Stade Municipal du Ray (2/12).
PSG pun mengalami kekalahan ketiga di Ligue 1 musim ini. Ancelotti mengecam timnya karena gagal menampilkan kolektifitas permainan.
“Kami tidak memiliki kontinuitas, intensitas, dan tanggung jawab. Kekalahan ini bukan hanya tanggung jawab pelatih, tapi para pemain juga,” sesal Ancelotti terhadap kekalahan tersebut.
“Saya merasa para pemain belum fokus terhadap apa yang menjadi proyek klub. Tidak wajar jika tim seperti kami mengalami kekalahan sesering ini,” kecamnya terhadap Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.
“Kami terlalu banyak bermain secara individual dan tidak cukup sebagai sebuah tim. Saya akan membuat perubahan radikal untuk pertandingan selanjutnya,” jelas pria berusia 53 tahun itu.

Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola Terpercaya] Kalah Lagi, Ancelotti Kecam Para Pemain PSG dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola Terpercaya] Kalah Lagi, Ancelotti Kecam Para Pemain PSG ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-terpercaya-kalah-lagi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola Terpercaya] Kalah Lagi, Ancelotti Kecam Para Pemain PSG ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola Terpercaya] Kalah Lagi, Ancelotti Kecam Para Pemain PSG sebagai sumbernya.
[Agen Bola Terpercaya] Kalah Lagi, Ancelotti Kecam Para Pemain PSG 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 16.18
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger