Headlines News :

Agen Bola : Sudah Disumbang Fans, Kobayashi Gagal Dapat Tim di 2013

Written By vivi bola on Minggu, 23 Desember 2012 | 14.14

Agen Bola : Sudah Disumbang Fans, Kobayashi Gagal Dapat Tim di 2013
Agen Bola
Agen Bola : Sudah Disumbang Fans, Kobayashi Gagal Dapat Tim di 2013
Tokyo - Kamu Kobayashi sampai membuka donasi dari fans supaya bisa mendapatkan tim dan mengikuti Formula 1 musim 2013. Namun ia merasa peluangnya hampir dipastikan tertutup.

Kontrak Kobayashi dengan Sauber telah selesai dan tim tersebut telah memutuskan tidak mempertahankan dia. Sauber bahkan sudah memiliki skuat baru yaitu Nico Huelkenberg dan Esteban Gutierrez.

Pebalap Jepang 26 tahun itu sempat kasak-kusuk mencari tempat lowong di tim-tim yang masih tersedia. Ia bahkan meminta dukungan fans untuk mendapatkan tambahan modal.

Akan tetapi, walaupun donasi fans sudah hampir mencapai 8 juta euro, namun Kobayashi pesimistis bisa memperoleh tim untuk balapan 2013.

"Terima kasih untuk dukungan besar kali. Aku sangat menghargai kalian yang telah menyumbang dan mencoba mengumpulkan dana," demikian pernyataan Kobayashi melalui situs resminya, Senin (18/12/2012).

"Aku harus menyampaikan hal ini karena sejak dimulai, donasi ini menjadi berita yang cukup besar di Jepang. Dan karena dukungan besar kalian pula, ini membawa pengaruh yang sangat besar.

"Aku sudah mengantongi sedikitnya 8 juta euro. Dengan waktu yang tak banyak, (donasi) ini sungguh sebuah reaksi yang luar biasa. Ini sekaligus menunjukkan ada potensi besar dari perusahaan-perusahaan Jepang.

"Sayangnya, waktunya tak banyak dan aku tak bisa mengamankan kursi dengan tim F1 untuk 2013. Aku harus mengakui, aku sangat sedih dan aku minta maaf untuk fans dan perusahaan-perusahaan Jepang yang telah mendukung. Tapi aku masih yakin bisa mewujudkannya di tahun 2014."

Dijelaskan Kobayashi, uang yang ia kumpulkan tersebut akan ia simpan untuk mencoba peruntungannya lagi di musim 2014. Ia juga menegaskan cuma ingin kembali ke F1 dan tidak ingin mengisi waktu dengan berlomba di balapan lain.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Sudah Disumbang Fans, Kobayashi Gagal Dapat Tim di 2013 dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Sudah Disumbang Fans, Kobayashi Gagal Dapat Tim di 2013 ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-sudah-disumbang-fans.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Sudah Disumbang Fans, Kobayashi Gagal Dapat Tim di 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Sudah Disumbang Fans, Kobayashi Gagal Dapat Tim di 2013 sebagai sumbernya.
Agen Bola : Sudah Disumbang Fans, Kobayashi Gagal Dapat Tim di 2013 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.14
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger