Headlines News :

[Agen Bola Sbobet] Button: Perez Bisa Atasi Tekanan di McLaren

Written By vivi bola on Jumat, 14 Desember 2012 | 14.47

[Agen Bola Sbobet] Button: Perez Bisa Atasi Tekanan di McLaren
[Agen Bola Sbobet] Button: Perez Bisa Atasi Tekanan di McLaren
Woking - Bergabung dengan McLaren membuat Sergio Perez harus siap menghadapi tekanan yang lebih besar. Menurut Jenson Button, Perez akan mampu untuk mengatasi tekanan tersebut.

Setelah dua musim memperkuat Sauber, Perez akan pindah ke McLaren mulai tahun depan dan jadi rekan setim Button. Dia menggantikan posisi Lewis Hamilton yang hijrah ke Mercedes.

Meski baru dua musim mengikuti kompetisi Formula 1, Perez ternyata punya ambisi besar pada tahun depan. Pebalap asal Meksiko itu bertekad untuk merebut gelar juara dunia.

Button mengatakan, Perez memang akan merasakan menghadapi tekanan yang lebih besar setelah berada di McLaren. Tapi, dia yakin Perez akan mampu mengatasinya.

"Saya pikir akan ada tekanan yang lebih besar, tapi Anda tak mengkhawatirkan tekanan karena pada hal inilah Anda berpikir Anda melakukannya dengan sangat baik," ungkap Button di Autosport.

"Saat Anda bagus pada suatu hal dan Anda pikir Anda bagus pada suatu hal, Anda tak terlalu merasakan tekanan di sebuah organisasi kompetitif dan tim seperti McLaren," sambungnya.

"Jadi, akan ada tekanan yang lebih besar, tapi saya pikir dia tidak akan merasakannya," kata Button.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola Sbobet] Button: Perez Bisa Atasi Tekanan di McLaren dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola Sbobet] Button: Perez Bisa Atasi Tekanan di McLaren ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-sbobet-button-perez-bisa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola Sbobet] Button: Perez Bisa Atasi Tekanan di McLaren ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola Sbobet] Button: Perez Bisa Atasi Tekanan di McLaren sebagai sumbernya.
[Agen Bola Sbobet] Button: Perez Bisa Atasi Tekanan di McLaren 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.47
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger