Headlines News :

[Agen Bola Online] Vettel: Tahun Depan Akan Lebih Sulit

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 14.22

[Agen Bola Online] Vettel: Tahun Depan Akan Lebih Sulit
[Agen Bola Online] Vettel: Tahun Depan Akan Lebih Sulit
Berlin - Sebagai seorang juara bertahan, Sebastian Vettel akan kembali jadi favorit pada kompetisi Formula 1 2013. Tapi, menurut Vettel, ada beberapa hal yang membuat perjuangannya tahun depan jadi lebih sulit.

Vettel merengkuh gelar juara dunia ketiganya pada tahun ini setelah sukses mengalahkan jagoan Ferrari, Fernando Alonso. Meski cuma finis keenam di seri terakhir di Brasil, pebalap asal Jerman ini mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen akhir dengan keunggulan tiga poin atas Alonso.

Setelah jadi juara di tiga musim terakhir, Vettel berharap bisa melanjutkan kinerja bagus yang sudah dia dan Red Bull tunjukkan pada musim depan. Dia sadar tantangan yang akan dihadapinya makin berat.

"Saya mengatakan setelah balapan di Brasil bahwa hal paling sulit adalah untuk menang setelah Anda sudah menang," ungkap Vettel, terkait peluangnya untuk merebut titel keempat, seperti dikutip Autosport.

"Anda mendapatkan perhatian dan tekanan, dan Anda sangat mungkin untuk fokus pada bagaimana untuk menang lagi, daripada langkah-langkah kecil yang dibutuhkan untuk menang di posisi pertama," tambahnya.

"Tentu saja ada tekanan, dan di atas itu selalu makin tegang dan makin tegang di akhir tahun, dalam beberapa balapan terakhir tergantung pada siapa yang Anda lawan untuk mencoba memenangi gelar," jelas Vettel.

"Kami memang sudah memenangi kejuaraan (pada tahun 2010 dan 2011) dan tahun ini lagi, jadi saya tak ingin memuji diri kami sendiri. Tapi, saya pikir kami sudah melakukan beberapa hal yang benar," katanya.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola Online] Vettel: Tahun Depan Akan Lebih Sulit dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola Online] Vettel: Tahun Depan Akan Lebih Sulit ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-online-vettel-tahun-depan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola Online] Vettel: Tahun Depan Akan Lebih Sulit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola Online] Vettel: Tahun Depan Akan Lebih Sulit sebagai sumbernya.
[Agen Bola Online] Vettel: Tahun Depan Akan Lebih Sulit 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.22
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger