Headlines News :

[Agen Bola Online Terpercaya] Alonso Pesimistis Bisa Ulangi Performa Musim Ini

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 14.26

[Agen Bola Online Terpercaya] Alonso Pesimistis Bisa Ulangi Performa Musim Ini
[Agen Bola Online Terpercaya] Alonso Pesimistis Bisa Ulangi Performa Musim Ini
Madrid - Meski tak jadi juara dunia, Fernando Alonso menganggap performanya pada musim 2012 sebagai sesuatu yang "sempurna". Pebalap Ferrari ini pun tak yakin apakah bisa tampil sebaik musim ini lagi.

Sudah jadi rahasia umum kalau mobil F2012 yang diandalkan Ferrari pada musim ini tidak terlalu kompetitif. F2012 dinilai masih kalah dibandingkan RB8 milik Red Bull atau MP4-27 andalan McLaren.

Meski mobil yang dikendarinya bukan mobil tercepat, Alonso tetap mampu bersaing dalam perebutan gelar juara dunia. Pebalap asal Spanyol itu memenangi tiga seri dan naik podium 13 kali.

Di klasemen akhir, Alonso ada di urutan kedua. Dia cuma berselisih tiga poin dari Sebastian Vettel yang jadi juara dunia.

Setelah mengevaluasi penampilannya musim ini, Alonso tak yakin bisa melakukan hal yang sama di masa mendatang.

"Anda punya feeling bahwa pada beberapa tahun Anda telah melakukan pekerjaan yang bagus dan pada tahun-tahun lainnya saat Anda merasa ada sesuatu yang kurang atau sesuatu yang ingin Anda ubah atau ingin Anda perbaiki di tahun berikutnya," ungkap Alonso di Autosport.

"Saya pikir ini merupakan tahun yang sempurna. Hampir mustahil untuk mengulanginya dalam karier saya," katanya.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola Online Terpercaya] Alonso Pesimistis Bisa Ulangi Performa Musim Ini dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola Online Terpercaya] Alonso Pesimistis Bisa Ulangi Performa Musim Ini ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-online-terpercaya-alonso.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola Online Terpercaya] Alonso Pesimistis Bisa Ulangi Performa Musim Ini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola Online Terpercaya] Alonso Pesimistis Bisa Ulangi Performa Musim Ini sebagai sumbernya.
[Agen Bola Online Terpercaya] Alonso Pesimistis Bisa Ulangi Performa Musim Ini 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.26
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger