Headlines News :

Agen Bola : Newey Bikin Vettel Pede

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 11.15

Agen Bola : Newey Bikin Vettel Pede
Agen Bola
Agen Bola : Newey Bikin Vettel Pede
London - Sebastian Vettel menegaskan bahwa dirinya saat ini sudah merasa amat tepat berada di Red Bull. Selain gembira, ia pun punya mobil luar biasa hasil polesan Adrian Newey.

Baik Vettel dan Newey saat ini digadang-gadang sedang dilirik oleh Ferrari. Alasannya tentu adalah prestasi mereka di Red Bull--Vettel punya tiga gelar juara dunia pebalap secara beruntun dan Newey acapkali disebut sebagai otak keberhasilan tersebut.

Vettel sendiri mengakui bahwa peran serta Newey dalam keberhasilannya di Red Bull amatlah besar. Tak ayal pebalap Jerman itu merasa kian mantap membela tim tersebut.

"Anda harus merasa gembira di dalam tim yang Anda bela dan amat penting untuk memiliki sebuah mobil yang kompetitif," katanya seperti dikutip Sportinglife.

"Saat ini aku memiliki keduanya. Di sinilah Adrian sangat brilian. Ia memberiku kepercayaan diri dan ia merancang mobil yang amat kompetitif."

"Adalah sebuah pengalaman luar biasa bisa bekerja sama dengannya. Aku pikir kami bisa lebih baik lagi," tegas Vettel.

Salah satu hal yang boleh jadi turut membuat Vettel kian betah di Red Bull adalah nuansa tim yang harmonis dan tidak sarat dengan intrik-intrik. Hal itu setidaknya juga sudah membuat Newey enggan pindah.

"Red Bull adalah tim yang menyenangkan untuk dihuni. Aku selalu mengatakan bahwa tidak ingin menghabiskan seluruh karierku di dunia balap otomotif dan sudah pasti tidak di F1, tapi saat ini aku menikmatinya. Dan selama terus seperti itu dan aku masih diberi kesempatan berkarya maka aku akan terus melakukannya."

"Di tim ini kami berusaha menjaga ego dan politik di titik minimal dan juga berupaya menjaga atmosfer di mana tak ada tuding-menuding. Kami mendukung lahirnya kreativitas. Dan hasil dan titel yang kami raih menunjukkan itu sudah berhasil," papar Newey.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Newey Bikin Vettel Pede dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Newey Bikin Vettel Pede ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-newey-bikin-vettel-pede.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Newey Bikin Vettel Pede ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Newey Bikin Vettel Pede sebagai sumbernya.
Agen Bola : Newey Bikin Vettel Pede 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 11.15
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger