Headlines News :

Agen Bola : Nets Pecat Avery Johnson

Written By vivi bola on Jumat, 28 Desember 2012 | 11.05

Agen Bola : Nets Pecat Avery Johnson
Agen Bola
Agen Bola : Nets Pecat Avery Johnson
Brooklyn - Memulai musim dengan baik, Brooklyn Nets kini tengah terpuruk. Walhasil, Avery Johnson pun akhirnya harus kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih.

Nets memulai musim dengan oke dan sempat mengemas catatan tanding 11-4 (menang-kalah), sebelum tampil jeblok dan menorehkan catatan 14-14 setelah melewati 13 partai terakhirnya dengan 10 kekalahan.

Tak mau berlama-lama terpuruk, petinggi Nets pun segera berusaha melakukan pembenahan. Salah satu langkah yang diambil adalah memberhentikan Johnson.

"Nets ingin berterima kasih kepada Avery atas usahanya dan mendoakan yang terbaik buatnya di masa depan," tulis Mikhail Prokhorov selaku salah satu pemilik Nets dalam keterangan yang dikutip Reuters.

Johnson mulai menangani Nets sebagai pelatih kepala pada Juni 2010 lalu. Selama dua musim lebih di posisi tersebut, ia mengemas catatan 60-116.

Belum diketahui siapa yang akan menggantikannya. Namun, Nets memastikan bahwa pihaknya sudah mulai mencari pelatih baru.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Nets Pecat Avery Johnson dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Nets Pecat Avery Johnson ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-nets-pecat-avery-johnson.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Nets Pecat Avery Johnson ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Nets Pecat Avery Johnson sebagai sumbernya.
Agen Bola : Nets Pecat Avery Johnson 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 11.05
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger