Headlines News :

Agen Bola : Mancini: Kekalahan Atas Sunderland Merupakan Masalah Besar

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 13.53

Agen Bola : Mancini: Kekalahan Atas Sunderland Merupakan Masalah Besar

Agen Bola


Mancini: Kekalahan Atas Sunderland Merupakan Masalah Besar
Manchester, Bola338.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini merasa timnya tengah menghadapi masalah besar atas kekalahan memalukan 1-0 dari Sunderland pada laga Boxing Day.
Padahal, The Citizen tampil lebih dominan dalam laga tersebut. City Memiliki torehan ball possesion 43 banding 57, dan memiliki total shoots on target sebanyak 12 kali. Namun malah hanya tendangan Adam Johnson-lah yang bisa masuk ke gawang.
Kekalahan tersebut juga menjadikan sang juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut semakin jauh dari Manchester United yang berada diposisi puncak. City tertahan di poin 39, memiliki selisih 7 poin dari MU dipuncak klasemen.
Mancini tampak pusing melihat hasil tersebut. Namun, ia mengungkapkan rencananya untuk tidak merombak susunan skuadnya dibursa transfer Januari mendatang, layaknya musim lalu.
“Tahun depan kami tidak akan mendatangkan (pemain). Kami tidak akan membuang uang untuk mendatangkan seseorang kesini, seperti di musim lalu, pada akhirnya kami berhasil memenangkan gelar,” ujar Mancini kepada BBC Sport.
“Kami tidak pantas kalah (dari Sunderland), kami mendominasi pertandingan itu, saya tidak mengerti bagaimana bisa kami tidak memenangkan pertandingan itu, tapi memang setiap tahun pasti ada kejadian yang sama.”
“Saya frustasi karena tidak mungkin dari sekian banyak striker kami, tidak ada satupun yang mencetak gol. Ini menjadi masalah yang harus kami hadapi, karena jika tidak bisa mencetak gol, maka kami tidak akan memenangkan pertandingan.
“Ini telah menjadi masalah yang besar bagi kami,”

Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Mancini: Kekalahan Atas Sunderland Merupakan Masalah Besar dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Mancini: Kekalahan Atas Sunderland Merupakan Masalah Besar ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-mancini-kekalahan-atas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Mancini: Kekalahan Atas Sunderland Merupakan Masalah Besar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Mancini: Kekalahan Atas Sunderland Merupakan Masalah Besar sebagai sumbernya.
Agen Bola : Mancini: Kekalahan Atas Sunderland Merupakan Masalah Besar 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.53
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger