Headlines News :

Agen Bola : Lotus Yakin Akan Lebih Tangguh di 2013

Written By vivi bola on Jumat, 28 Desember 2012 | 11.11

Agen Bola : Lotus Yakin Akan Lebih Tangguh di 2013
Agen Bola
Agen Bola : Lotus Yakin Akan Lebih Tangguh di 2013
Enstone - Team principal Lotus, Eric Boullier, mengaku sudah tahu kesalahan-kesalahan yang dibuat timnya pada musim 2012. Dia pun optimistis performa dua pebalapnya akan makin membaik di tahun depan.

Pebalap Lotus, Kimi Raikkonen, musim ini menempati urutan ketiga di klasemen akhir, di bawah Sebastian Vettel dan Fernando Alonso. Raikkonen naik podium tujuh kali dan sekali jadi pemenang di GP Abu Dhabi. Sementara itu, Romain Grosjean yang jadi partner Raikkonen naik podium tiga kali.

Di klasemen akhir konstruktor, Lotus juga mendapatkan posisi yang cukup baik. Mereka duduk di urutan keempat, di bawah Red Bull, Ferrari, dan McLaren.

Dengan modal tersebut, ditambah pemahaman yang makin membaik di antara tim teknis, Boullier yakin Lotus bisa meraih hasil yang lebih memuaskan pada tahun 2013.

"Saya akan sangat senang kalau bisa mengawali musim dengan performa mobil yang sama dengan yang kami miliki musim lalu relatif terhadap tim-tim lain," ujar Boullier kepada Autosport.

"Saya tahu dua pebalap kami akan siap dan, katakan saja, memberi hasil yang lebih baik daripada 12 bulan yang lalu," jelasnya.

"Musim lalu kami sedikit menurun pada musim panas, tapi kami tahu di mana salahnya dan kami tahu kenapa itu terjadi. Kami belajar dari kesalahan kami dan tidak akan memakai strategi yang sama dengan pengembangan mobil tahun depan," kata pria asal Prancis ini.

"Pada saat yang sama, kami tampil baik di akhir musim lalu, dan kembali ke performa bagus, jadi itu merupakan pertarungan yang bagus sampai akhir. Menyenangkan bisa melihat Enstone (markas Lotus) mampu meraih hasil sebanyak tim-tim yang lebih besar," tuturnya.

"Jadi, saya berpikir positif, tapi juga hati-hati. Anda tak tahu apa yang sedang dilakukan tim-tim lain karena Anda cuma bisa menebaknya dari statistik," ujar Boullier.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Lotus Yakin Akan Lebih Tangguh di 2013 dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Lotus Yakin Akan Lebih Tangguh di 2013 ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-lotus-yakin-akan-lebih.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Lotus Yakin Akan Lebih Tangguh di 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Lotus Yakin Akan Lebih Tangguh di 2013 sebagai sumbernya.
Agen Bola : Lotus Yakin Akan Lebih Tangguh di 2013 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 11.11
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger