Headlines News :

Agen Bola : Ketimbang Hamilton, Ferrari Lebih Pilih Vettel

Written By vivi bola on Minggu, 23 Desember 2012 | 14.24

Agen Bola : Ketimbang Hamilton, Ferrari Lebih Pilih Vettel
Agen Bola
Agen Bola : Ketimbang Hamilton, Ferrari Lebih Pilih Vettel
Jakarta - Ferrari sudah ancang-ancang memilih pebalap pengganti jika Fernando Alonso pensiun. Mereka lebih tertarik untuk merekrut Sebastian Vettel daripada Lewis Hamilton.

Ketertarikan Ferrari kepada Vettel memang bukan rahasia lagi. Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, pernah menyatakan bahwa dia ingin Vettel membalap untuk timnya.

Hal itu kini kembali diungkapkan oleh di Montezemolo. Dia menyatakan bahwa jika Alonso pensiun, dia lebih menginginkan Vettel daripada Hamilton sebagai penggantinya.

Di Montezemolo memilih Vettel dengan alasan karena pebalap Red Bull itu lebih muda. Vettel kini berusia 25 tahun, sementara Hamilton akan berumur 28 tahun di bulan Januari mendatang. Alonso sendiri saat ini berumur 31 tahun.

"Di antara semua pebalap, Vettel dan Hamilton bisa jadi sempurna untuk Ferrari di masa depan dengan satu perbedaan - Vettel lebih muda," kata di Montezemolo kepada Independent seperti dikutip Autosport.

"Pertama, saya pikir semua pebalap yang kami miliki saat ini adalah yang terbaik, dalam hal kecepatan, kecerdasan dalam membalap dan kemampuan untuk bekerja dengan tim."

"Ketika Anda punya pebalap terbaik Anda harus menempatkannya di situasi terbaik untuk sukses, menang dan punya lingkungan yang bagus tanpa masalah."

"Tapi jika Alonso memutuskan untuk tinggal di Hawaii bersama pacarnya, saya tanpa keraguan untuk alasan pribadi dan profesional akan memilih Vettel. Dia akan sangat bagus untuk kami."

"Saya suka Vettel karena dia tidak gegabah. Dia ingin menang tapi dia tidak arogan. Michael Schumacher mengatakan padaku bertahun-tahun lalu bahwa sejak bermain di gokart Vettel punya potensi terbaik dari pebalap muda dan dia benar," katanya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Ketimbang Hamilton, Ferrari Lebih Pilih Vettel dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Ketimbang Hamilton, Ferrari Lebih Pilih Vettel ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-ketimbang-hamilton-ferrari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Ketimbang Hamilton, Ferrari Lebih Pilih Vettel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Ketimbang Hamilton, Ferrari Lebih Pilih Vettel sebagai sumbernya.
Agen Bola : Ketimbang Hamilton, Ferrari Lebih Pilih Vettel 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.24
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger