Headlines News :

Agen Bola : Indonesia Loloskan Tiga Wakil ke Final

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 14.40

Agen Bola : Indonesia Loloskan Tiga Wakil ke Final
Agen Bola
Lucknow - Indonesia berpeluang membawa pulang gelar dari turnamen India GP Gold. Dari tujuh wakil yang bertanding di babak semifinal, tiga di antaranya berhasil melangkah ke partai puncak.

Pada laga semifinal di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, Sabtu (22/12/2012), tunggal putri Lindaweni Fanetri mengalahkan pemain Jepang, Nozomi Okuhara, dengan skor 22-20, 21-16. Di final, unggulan ketujuh ini akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Sindhu P. V.

Dari nomor ganda putri, Komala Dewi/Jenna Gozali menundukkan Shinta Mulia Sari/Lei Yao (Singapura) lewat duel tiga set yang berakhir 18-21, 21-10, 21-10. Komala/Jenna akan melawan Savitree Amitrapai/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) di final.

Satu wakil lain yang lolos ke final adalah ganda campuran Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati. Fran/Shendy mengalahkan ganda Korea Selatan, Kang Ji Wook/Shin Seung Chan, dengan skor 21-14, 21-17. Selanjutnya, mereka akan bertemu Nipitphon Puangpuapech/Savitree Amitrapai.

Sementara itu, wakil-wakil Merah-Putih yang lain berguguran. Mereka adalah Alamsyah Yunus dan Tommy Sugiarto di nomor tunggal putra serta Gideon Markus Fernaldi/Agripinna Prima Rahmanto Putra dan Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan di nomor ganda putra.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Indonesia Loloskan Tiga Wakil ke Final dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Indonesia Loloskan Tiga Wakil ke Final ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-indonesia-loloskan-tiga-wakil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Indonesia Loloskan Tiga Wakil ke Final ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Indonesia Loloskan Tiga Wakil ke Final sebagai sumbernya.
Agen Bola : Indonesia Loloskan Tiga Wakil ke Final 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.40
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger