Headlines News :

Agen Bola : Indonesia Dapat Dua Gelar

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 12.26

Agen Bola : Indonesia Dapat Dua Gelar
Agen Bola
Agen Bola : Indonesia Dapat Dua Gelar
Lucknow - Dari tiga wakilnya yang tampil di babak final, Minggu (23/12/2012), pebulutangkis Indonesia berhasil menyabet dua gelar dari turnamen bulutangkis India Grand Prix Gold.

Adalah pasangan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati yang mempersembahkan titel pertama dari nomor ganda campuran. Menghadapi pasangan Thailand, Nipitphon Puangpuapech/Savitree Amitrapai, mereka menang dua set langsung 21-12 24-22.

Kemudian, di nomor tunggal putri, Lindaweni Fanetri yang merupakan unggulan ketujuh, harus bertarung keras melawan pemain tuan rumah unggulan kedua, Sindhu P.V.

Dalam laga berdurasi satu jam 13 menit di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, Linda akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 21-15 18-21 21-18.

Wakil Indonesia terakhir yang turun ke lapangan adalah ganda putri unggulan ketiga, Komala Dewi/Jenna Gozali. Namun sayang, menghadapi unggulan kedua dari Thailand, Savitree Amitrapai/Sapsiree Taerattanachai, mereka kalah 12-21 6-21.

Sementara itu tuan rumah India memperoleh satu gelar setelah tungga putra terbaik mereka, Kashyap Parupalli, yang merupakan unggulan kedua, berhasil memenangi duel sengitnya melawan pemain Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk. Bertarung tiga set selama 1 jam 12 menit, Kashyap menang dengan skor 21-19 14-21 21-17.

Satu gelar lain, yakni ganda putra, dimenangi pasangan Korea Selatan unggulan keempat, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae. Di final mereka menundukkan rekan senegaranya, Kang Ji Wook/Lee Sang Joon, dengan angka 21-13 21-19.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Indonesia Dapat Dua Gelar dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Indonesia Dapat Dua Gelar ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-indonesia-dapat-dua-gelar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Indonesia Dapat Dua Gelar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Indonesia Dapat Dua Gelar sebagai sumbernya.
Agen Bola : Indonesia Dapat Dua Gelar 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.26
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger