Headlines News :

Agen Bola : Hegemoni Barcelona Khawatirkan Johan Cruyff

Written By vivi bola on Jumat, 28 Desember 2012 | 13.50

Agen Bola : Hegemoni Barcelona Khawatirkan Johan Cruyff

Agen Bola


Hegemoni Barcelona Khawatirkan Johan Cruyff
Barcelona, Bola338.com – Legenda Barcelona dan sepakbola Belanda, Johan Cruyff, merasa khawatir dengan jarak 16 poin antara El Barca dengan rival abadi, Real Madrid. Hegemoni Barcelona dikhawatirkan akan berdampak buruk bagi sepakbola Spanyol dan La Liga.
Barcelona sangat perkasa pada paruh pertama musim 20112/13. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga jornada ke-17 dan akan terus menciptakan rekor unbeaten  dan raihan poin terbaru.
Jika dominasi Blaugrana berlanjut dan tak mendapatkan tekanan berarti dari para rivalnya pada tahun 2013, tentu akan mengurangi ketegangan dan terasa membosankan bagi para pecinta sepakbola di Spanyol. Bahkan hingga saat ini, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak menunjukkan tanda-tanda mulai melemah.
“Itu terlalu jauh. Itu merupakan kesenjangan yang mengerikan. Itu tidak baik untuk La Liga. Mungkin suporter Barcelona senang tapi kompetisi punya nilai dimana tercipta ketegangan dan ketertarikan. Di Spanyol, ketegangan sudah berakhir,” cemas Cruyff.

Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Hegemoni Barcelona Khawatirkan Johan Cruyff dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Hegemoni Barcelona Khawatirkan Johan Cruyff ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-hegemoni-barcelona.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Hegemoni Barcelona Khawatirkan Johan Cruyff ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Hegemoni Barcelona Khawatirkan Johan Cruyff sebagai sumbernya.
Agen Bola : Hegemoni Barcelona Khawatirkan Johan Cruyff 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.50
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger