Headlines News :

[Agen Bola] Gelar Juara Dunia Vettel Diyakini Aman Terpercaya

Written By Unknown on Sabtu, 01 Desember 2012 | 15.03

[Agen Bola] Gelar Juara Dunia Vettel Diyakini Aman Terpercaya
[Agen Bola] Gelar Juara Dunia Vettel Diyakini Aman Terpercaya
Paris - Beberapa hari setelah Sebastian Vettel memastikan gelar juara dunia, muncul kontroversi yang digadang-gadang membuat titelnya terancam melayang. Tetapi kini Vettel diyakini akan tetap bertahan sebagai juara dunia F1 2012.

Vettel diduga telah melakukan manuver ilegal dalam balapan penentu musim ini, GP Brasil, yang mana membuatnya bisa terkena sanksi penalti waktu. Ini pada prosesnya dapat membuat pebalap Red Bull itu kehilangan gelar.

Jika gelar Vettel dicabut maka predikat kampiun akan jatuh ke Fernando Alonso yang membela Ferrari. Tim itu pula yang disebut telah meminta klarifikasi resmi ke FIA mengenai apakah Vettel telah melakukan pelanggaran atau tidak.

Terkait hal tersebut, saat ini sejumlah media, di antaranya Telegraph dan Autosport, sudah santer menyebut kalau Vettel akan tetap mempertahankan gelar juaranya. Tindakannya di GP Brasil dinilai tidak melanggar peraturan sehingga tidak memenuhi kriteria untuk menjadi sebuah perkara.

Hal itu terindikasi salah satunya dari ucapan Direktur Balapan Charlie Whiting dalam wawancara kepada Auto Motor und Sport, yang kemudian dikutip oleh Guardian.

"Dalam kejadian Vettel, di antara lampu kuning terakhir dan lampu hijau ada bendera hijau yang dikibarkan. Jaraknya di sini adalah 350 meter. Vettel merespon bendera itu dan melakukan semuanya dengan benar," kata Whiting.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola] Gelar Juara Dunia Vettel Diyakini Aman Terpercaya dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola] Gelar Juara Dunia Vettel Diyakini Aman Terpercaya ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-gelar-juara-dunia-vettel.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola] Gelar Juara Dunia Vettel Diyakini Aman Terpercaya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola] Gelar Juara Dunia Vettel Diyakini Aman Terpercaya sebagai sumbernya.
[Agen Bola] Gelar Juara Dunia Vettel Diyakini Aman Terpercaya 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.03
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger