Headlines News :

Agen Bola : Gagal Antar Pedrosa Jadi Juara MotoGP 2012, Ini Alasan Honda

Written By vivi bola on Minggu, 23 Desember 2012 | 14.02

Agen Bola : Gagal Antar Pedrosa Jadi Juara MotoGP 2012, Ini Alasan Honda
Agen Bola
Agen Bola : Gagal Antar Pedrosa Jadi Juara MotoGP 2012, Ini Alasan Honda
Tokyo - Honda tak kuasa mengantar pebalapnya untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2012. Menurut tim Repsol Honda, itu lebih karena adanya kendala eksternal.

Titel gelar juara dunia musim 2012 disabet oleh pebalap Yamaha Jorge Lorenzo. Sementara dua rider Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Casey Stoner, harus puas finis di posisi dua dan tiga secara berurutan.

Nyaris sepanjang musim, Stoner dan Pedrosa sendiri mengeluhkan adanya masalah chatter--getar pada motor. Menurut Prinsipal Tim Repsol Honda MotoGP Shuhei Nakamoto, penambahan berat di seluruh motor MotoGP memang tidak berjalan baik dengan RC213V.

"Kami kesulitan menemukan pengaturan yang bagus karena batas berat ditambah, apalagi ban yang disediakan Bridgestone tidak pas buat motor-motor kami," sebutnya di Bike Sport News.

Pada awalnya, batasan berat mininum yang digunakan adalah 153 kilogram. Namun, setelah pertemuan pada bulan Desember tahun lalu, batasan itu tiba-tiba ditingkatkan menjadi 157 kilogram, atau bertambah 4 Kg.

Dengan adanya penambahan bobot tersebut, Pedrosa pun pada akhirnya harus menyesuaikan gaya berkendaranya dan tidak bisa melaju sebaik mungkin dari awal musim.

"Ia memiliki masalah dengan perpindahan berat ketika berakselerasi dan akibatnya di awal-awal musim, usahanya mengejar gelar sudah terkendala," kata Nakamoto.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Gagal Antar Pedrosa Jadi Juara MotoGP 2012, Ini Alasan Honda dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Gagal Antar Pedrosa Jadi Juara MotoGP 2012, Ini Alasan Honda ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-gagal-antar-pedrosa-jadi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Gagal Antar Pedrosa Jadi Juara MotoGP 2012, Ini Alasan Honda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Gagal Antar Pedrosa Jadi Juara MotoGP 2012, Ini Alasan Honda sebagai sumbernya.
Agen Bola : Gagal Antar Pedrosa Jadi Juara MotoGP 2012, Ini Alasan Honda 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.02
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger