Headlines News :

Agen Bola : Chilton Dampingi Glock di Marussia

Written By vivi bola on Minggu, 23 Desember 2012 | 14.17

Agen Bola : Chilton Dampingi Glock di Marussia
Agen Bola
Agen Bola : Chilton Dampingi Glock di Marussia
Banbury - Lengkap sudah line-up pebalap tim Marussia untuk kompetisi Formula 1 musim 2013. Max Chilton baru saja mendapatkan promosi dan akan jadi partner Timo Glock di tim tersebut.

Chilton pada tahun ini berkompetisi di ajang GP2 bersama tim Carlin dan jadi rekan setim pebalap Indonesia, Rio Haryanto. Dia tampil baik sepanjang musim dan menempati posisi keempat di klasemen akhir.

Selain berkompetisi di GP2, Chilton juga menjadi pebalap tes dan pebalap cadangan Marussia di F1 musim ini. Dia juga tampil di sesi latihan di GP Abu Dhabi.

Dengan bekal yang dimiliki Chilton tersebut, Marussia menilainya sudah siap untuk naik tingkat. Mereka pun mendapuk pebalap Inggris berusia 21 tahun itu sebagai pebalap reguler di musim 2013, mendampingi Glock.

"Kami sudah menghabiskan waktu yang cukup untuk mengevaluasi penampilannya sepanjang 2012, baik saat mengendari mobil kami dalam sesi tes atau saat kami memantaunya perkembangannya di balapan GP2," ungkap team principal Marussia, John Booth, di Autosport.

"Kami merasa cukup yakin dengan kemampuan dan potensinya untuk menunjuknya sebagai pebalap cadangan di bulan September dan sejak saat itu dia berkembang cepat di semua aspek. Yang pertama dan paling penting, dia sudah menunjukkan dirinya sangat mampu di atas mobil," katanya.

Chilton sendiri tampak sangat gembira dengan keputusan Marussia untuk menjadikannya pebalap reguler.

"Sulit untuk menuangkan dalam kata-kata bagaimana perasaan saya hari ini, dengan pengumuman bahwa saya akan membalap untuk tim F1 Marussia di tahun 2013," aku Chilton.

"Hal ini datang pada akhir sebuah tahun yang fantastis untuk saya, dan langkah-langkah itu -- pole position dan kemenangan di GP2, penampilan saya di tes pebalap muda F1, dan di FP1 di Abu Dhabi-- sudah memberi kepercayaan kepada semua pihak atas kemampuan saya dalam bersaing di level tertinggi motorsport," ujarnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Chilton Dampingi Glock di Marussia dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Chilton Dampingi Glock di Marussia ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-chilton-dampingi-glock-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Chilton Dampingi Glock di Marussia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Chilton Dampingi Glock di Marussia sebagai sumbernya.
Agen Bola : Chilton Dampingi Glock di Marussia 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.17
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger