Headlines News :

Agen Bola : Casillas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 12.46

Agen Bola : Casillas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti
Agen Bola
Agen Bola : Casillas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti
Madrid - Iker Casillas cuma duduk di bangku cadangan dalam laga teranyar Real Madrid. Berusaha memahami keputusan pelatihnya, Casillas pun langsung fokus agar tak lagi jadi cadangan di pertandingan berikutnya.

Dalam kekalahan 2-3 di kandang Malaga pada akhir pekan, Allenatore Madrid Jose Mourinho memasang Antonio Adan di bawah mistar gawang El Real, alih-alih Casillas yang juga kapten Madrid.

Keputusan Mourinho itu mengundang pertanyaan terlebih karena Madrid kemudian juga menelan kekalahan. Namun, Casillas menegaskan bahwa keputusan memilih pemain adalah hak Mourinho dan ia kini cuma bisa berharap dan berusaha untuk bisa kembali jadi pilihan pertama.

"Pelatih memutuskan pemain mana yang ia pikir paling pas untuk setiap pertandingan dan Anda harus menerima keputusan tersebut," katanya kepada La Sexta yang dikutip ESPN Soccernet.

"Aku tak terbiasa menjadi pemain cadangan tapi di atas Iker Casillas atau pemain manapun adalah tim. Yang harus aku lakukan adalah terus berlatih dan berusaha memulihkan kepercayaan dari pelatih," lugas Casillas.

Penjaga gawang yang juga kapten Spanyol itu pun menyambut baik persaingan dengan Adan dalam berebut satu posisi di bawah mistar gawang Madrid.

"Pelatih-lah yang menentukan siapa yang turun bermain. Akan jadi persaingan menarik dengan Antonio. Ini adalah rivalitas sehat di antara kami."

"Sepanjang pekan aku bisa merasakan bahwa aku takkan bermain, tapi ini bukan kemunduran. Mourinho tidak menjelaskan apapun kepadaku. Ia tidak melakukannya ketika aku bermain maupun ketika aku tidak bermain," terang Casillas.

Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Casillas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Casillas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-casillas-bertekad-rebut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Casillas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Casillas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti sebagai sumbernya.
Agen Bola : Casillas Bertekad Rebut Kembali Posisi Inti 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.46
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger