Headlines News :

Agen Bola : Akhir Januari, McLaren Luncurkan Mobil Baru

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 14.21

Agen Bola : Akhir Januari, McLaren Luncurkan Mobil Baru
Agen Bola
Agen Bola : Akhir Januari, McLaren Luncurkan Mobil Baru
Woking - McLaren sudah mengumumkan kapan mereka akan memperkenalkan mobil baru yang akan jadi andalan pada musim 2013. Mereka memilih 31 Januari 2013 sebagai tanggal peluncuran.

Mobil baru McLaren ini nantinya akan dinamai MP4-28. Mobil inilah yang akan dipakai oleh duet pebalap mereka, Jenson Button dan Sergio Perez.

Dikutip dari Autosport, McLaren mengumumkan bahwa peluncuran mobil baru mereka akan dilakukan di Britania Raya. Tapi, mereka belum menyebutkan lokasi spesifiknya.

Di musim 2012, mobil MP4-27 yang dipakai McLaren mengalami serentetan masalah reliabilitas atau ketahanan mesin. Hal tersebut membuat Button dan Lewis Hamilton beberapa kali tak bisa menyelesaikan lomba.

Dari total 20 seri, McLaren memenangi tujuh di antaranya, empat lewat Hamilton dan sisanya atas nama Button. Mereka finis ketiga di klasemen akhir konstruktor, di bawah Red Bull dan Ferrari.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Akhir Januari, McLaren Luncurkan Mobil Baru dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Akhir Januari, McLaren Luncurkan Mobil Baru ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-akhir-januari-mclaren.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Akhir Januari, McLaren Luncurkan Mobil Baru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Akhir Januari, McLaren Luncurkan Mobil Baru sebagai sumbernya.
Agen Bola : Akhir Januari, McLaren Luncurkan Mobil Baru 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.21
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger