Headlines News :

Agen 338 : Semangat & Optimisme Button Hadapi Musim Baru

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 13.56

Agen 338 : Semangat & Optimisme Button Hadapi Musim Baru
Agen 338
Agen 338 : Semangat & Optimisme Button Hadapi Musim Baru
London - Jenson Button yakin kegagalan di musim 2012 tidak akan menghantui dirinya dan timnya, McLaren. Ia pun menatap musim 2013 dengan penuh semangat dan optimisme.

Button memulai musim 2012 dengan menjanjikan usai meraih kemenangan di seri pertama. Podium kedua bahkan bisa dijejak juara dunia F1 2009 itu pada seri ketiga.

Akan tetapi, hasil yang ia tuai kemudian mengalami penurunan seiring dengan ketidakmampuan McLaren bersaing dengan para pesaing utamanya. Button pun akhirnya cuma finis di posisi lima klasemen akhir, di bawah Lewis Hamilton, rekan setimnya saat itu--musim depan Hamilton akan membela Mercedes.

Mengarahkan pandangan ke musim baru, Button optimistis hasil lebih baik akan mampu ia raih bersama McLaren yang juga ia yakini akan mampu tampil lebih kompetitif.

"Aku punya tim hebat di belakangku. Di musim 2013, jika kami bisa memulai dengan baik seperti yang kami lakukan tahun ini, aku merasa bahwa kesalahan dan masalah yang kami miliki akan mampu kami letakkan di masa lalu," katanya kepada Autosport.

Semangat Button untuk unjuk gigi bertambah mengingat kini ia menjadi "komandan" di dalam susunan tim McLaren mengingat ia akan berpasangan dengan Sergio Perez, yang jika dibandingkan dengan dirinya masih kalah pengalaman.

"Buatku, menjadi (pebalap) yang berpengalaman di tim, aku amat menyukai itu dan aku sangat menantikan untuk bekerja bersama tim, bukan cuma sebagai pebalap tetapi juga bekerja secara erat dengan para ahli aerodinamika, teknisi, dan pendesain, guna benar-benar memaksimalkan arah yang aku inginkan."

"Aku bukan pakar di bidang-bidang itu, tetapi akulah yang mengemudikan mobilnya, akulah orang yang tahu apa yang aku inginkan dari mobilnya dan apa yang aku butuhkan. Ini akan jadi musim dingin yang bagus dan kami akan memulai dengan oke," serunya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Semangat & Optimisme Button Hadapi Musim Baru dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Semangat & Optimisme Button Hadapi Musim Baru ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-338-semangat-optimisme-button.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Semangat & Optimisme Button Hadapi Musim Baru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Semangat & Optimisme Button Hadapi Musim Baru sebagai sumbernya.
Agen 338 : Semangat & Optimisme Button Hadapi Musim Baru 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.56
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger