Headlines News :

[Agen Bola Terpercaya] Rony Gunawan Antar SM Atasi Bimasakti

Written By vivi bola on Sabtu, 01 Desember 2012 | 14.45

[Agen Bola Terpercaya] Rony Gunawan Antar SM Atasi Bimasakti
[Agen Bola Terpercaya] Rony Gunawan Antar SM Atasi Bimasakti
Bandung - Seiring dengan penampilan apik Rony Gunawan, Satria Muda BritAma berhasil memetik kemenangan keduanya di seri I National Basketball League (NBL) sejauh ini. Satria Muda menang 81-50 atas Bimasakti Nikko Steel.

Setelah baru meraih satu kemenangan di dalam tiga pertandingan sebelumnya, sang juara bertahan berhasil memenangi partai keempatnya di GOR C-Tra Arena, Jumat (30/11/2012), dengan meyakinkan.

Hal itu tidak lepas dari aksi Rony yang mulai memperlihatkan performa terbaiknya. Secara keseluruhan ia menyumbang 18 poin dan 7 rebound untuk Satria Muda.

Di kuarter pertama, Rony sudah langsung bisa menyumbang delapan poin untuk membawa Satria Muda unggul 23-15 dari Bimasakti.

Di kuarter kedua, Rony masih tampil menawan dan dengan ditambahnya tembakan-tembakan akurat Bonanza Siregar, Satria Muda berhasil menambah 21 poin di kuarter ini, seraya meredam Bimasakti yang cuma bisa menambah 14 poin saja. Satria Muda menutup paruh pertama dengan keunggulan 44-29.

Keunggulan telak itu tidak membuat permainan Satria Muda mengendur di kuarter tiga. Mereka bahkan mampu memaksa Bimasakti melakukan tujuh kali turn over di kuarter ini. Satria Muda pun menambah 21 poin, sedangkan Bimasakti juga dapat menambah 8 poin saja dan kian tertinggal, 37-65.

Pada akhirnya, Bimasakti tak kuasa mengejar selisih yang ada dan kalah 50-81.

Untuk Satria Muda, ini merupakan kemenangan kedua, dari empat pertandingan yang telah dilakoni, di Seri I setelah sebelumnya juga bisa mengalahkan NSH GMC Riau.

Aspac Belum Teredam

Dalam partai yang digelar sebelumnya, Dell Aspac Jakarta berhasil meneruskan laju positif seraya menyudahi rentetan kemenangan CLS Knights Surabaya.

Sebelum pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama memiliki rekor belum terkalahkan di seri ini. Pada akhirnya, Aspac-lah yang masih bisa menjaga "kesempurnaan" tersebut dengan kemenangan 65-56 atas CLS.

Sementara di satu partai lainnya, Stadium Jakarta berhasil menundukkan NSH GMC Riau dengan 53-38.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola Terpercaya] Rony Gunawan Antar SM Atasi Bimasakti dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola Terpercaya] Rony Gunawan Antar SM Atasi Bimasakti ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/11/agen-bola-terpercaya-rony-gunawan-antar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola Terpercaya] Rony Gunawan Antar SM Atasi Bimasakti ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola Terpercaya] Rony Gunawan Antar SM Atasi Bimasakti sebagai sumbernya.
[Agen Bola Terpercaya] Rony Gunawan Antar SM Atasi Bimasakti 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.45
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger