Headlines News :

[Agen Bola] Setelah Menangi Reli Monza, Rossi Ingin Kembali Berjaya di MotoGP

Written By vivi bola on Sabtu, 01 Desember 2012 | 14.56

[Agen Bola] Setelah Menangi Reli Monza, Rossi Ingin Kembali Berjaya di MotoGP
[Agen Bola] Setelah Menangi Reli Monza, Rossi Ingin Kembali Berjaya di MotoGP
Roma - Akhir pekan lalu Valentino Rossi berhasil memenangi Reli Monza. Hasil itu ia harapkan sebagai sebuah pertanda baik untuk kariernya di dunia MotoGP.

Dengan mengendarai Ford Fiesta WRC, Rossi mengalahkan mantan pebalap Le Mans Rinaldo Capello (Citroen WRC DS3) dengan 2,8 detik setelah sembilan stage. Sebelumnya, Rossi juga pernah memenangi ajang ini pada tahun 2006 dan 2007.

Di ajang yang sama kali ini, dua pebalap MotoGP lainnya, Jorge Lorenzo sang juara dunia MotoGP 2012 dan Andrea Dovizioso, hanya finis di posisi sepuluh dan lima secara berurutan.

Selain itu Rossi juga berhasil memenangi kontes Masters Show dalam duel pamungkas dengan Capello.

Untuk Rossi, hasil itu ia harapkan dapat menjadi sebuah pertanda baik untuk kariernya di MotoGP musim depan. Sebelumnya, dalam dua musim bersama Ducati, Rossi memang menjalani musim-musim yang berat.

Selama membela panji Ducati, juara dunia tujuh kali kelas primer balapan motor grand prix itu cuma bisa tiga kali naik podium, tanpa meraih satu kemenangan pun. Musim depan, Rossi akan kembali ke Yamaha yang pernah mengantarnya ke empat gelar juara dunia MotoGP.

"Itu lebih dari sebuah kemenangan biasa. Ketika Anda menapaki tangga teratas menuju sebuah podium, rasanya selalu spesial, tapi di atas segalanya aku berharap ini adalah titik balik setelah dua musim sulit," katanya kepada Gazzetta dello Sport dan dikutip Autosport.

"Mari kita berharap ini adalah awal sebuah era baru. Kami juga harus kembali ke jalur kemenangan di MotoGP," seru Rossi.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola] Setelah Menangi Reli Monza, Rossi Ingin Kembali Berjaya di MotoGP dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola] Setelah Menangi Reli Monza, Rossi Ingin Kembali Berjaya di MotoGP ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/11/agen-bola-setelah-menangi-reli-monza.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola] Setelah Menangi Reli Monza, Rossi Ingin Kembali Berjaya di MotoGP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola] Setelah Menangi Reli Monza, Rossi Ingin Kembali Berjaya di MotoGP sebagai sumbernya.
[Agen Bola] Setelah Menangi Reli Monza, Rossi Ingin Kembali Berjaya di MotoGP 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.56
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger