Headlines News :

Agen Bola | Heat Susah Payah Menaklukkan 'Tim Cadangan' Spurs

Written By vivi bola on Jumat, 30 November 2012 | 18.53

Agen Bola | Heat Susah Payah Menaklukkan 'Tim Cadangan' Spurs
Agen Bola | Heat Susah Payah Menaklukkan 'Tim Cadangan' Spurs
Miami - Miami Heat sukses menggapai kemenangan kelimanya secara beruntun. Namun, Heat harus susah payah terlebih dulu sebelum bisa menghentikan perlawanan lapis kedua San Antonio Spurs, 105-100.

Dalam laga yang dihelat di America Airlines Center, Jumat (30/11/2012) pagi WIB, pelatih Spurs Gregg Popovich memutuskan mengistirahatkan empat pemain inti mereka yakni Tim Duncan, Tony Parker, Manu Ginobili dan Danny Green. Hal ini dilakukan Pop karena Spurs dalam sembilan hari terakhir sudah bermain sebanyak enam kali di mana mereka menyapu lima bersih laga sebelumnya.

Keputusan inilah yang membuat komisioner NBA, David Stern, kemudian berang dan akan menjatuhkan sanksi untuk tim asal Texas tersebut.

"Saya minta maaf kepada seluruh fans NBA. Keputusan San Antonio Spurs tidak bisa diterima dan sanksi substansial akan kami berikan nanti," demikian ucap Stern dalam tayangan televisi bersamaan dengan tip-off laga itu.

Meski bermain dengan tim cadanganya seperti Tiago Splitter, Patrick Mills, Nando De Colo, Boris Diaw dan Matt Bonners, Spurs tetap mampu merepotkan Heat dan bahkan menutup kuarter pertama dengan unggul 27-22.

Namun, Heat di kuarter pertama bisa bangkit dan mencetak 25 angka berbanding 17 milik Spurs untuk memimpin tiga angka di akhir babak pertama, 47-44.

Masuk di kuarter ketiga Spurs kembali memimpin dengan perolehan 32 angka berbanding 26 miliki tuan rumah untuk unggul 76-73.

Heat coba melawan di kuarter keempat dan saat tertinggal 97-98 ketika laga tersisa di bawah 1 menit, Ray Allen melepaskan three point untuk membawa Heat unggul 100-98 dan akhirnya tampiil sebagai pemenang dengan skor 105-100.

Allen sendiri punya 20 poin namun top performer di laga itu adalah LeBron James dengan 23 poin, sembilan rebound dan tujuh assist.

Di kubu Spurs, Splitter punya 18 poin, sembilan rebound dan dua assist. Ia ditopang Gary Neal yang punya 20 poin, empat rebound dan tujuh assist.

Spurs dengan rekor 13-4 ada di posisi kedua Wilayah Barat sementara Heat tetap kokoh di puncak Wilayah Timur dengan 11-3.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola | Heat Susah Payah Menaklukkan 'Tim Cadangan' Spurs dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola | Heat Susah Payah Menaklukkan 'Tim Cadangan' Spurs ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/11/agen-bola-heat-susah-payah-menaklukkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola | Heat Susah Payah Menaklukkan 'Tim Cadangan' Spurs ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola | Heat Susah Payah Menaklukkan 'Tim Cadangan' Spurs sebagai sumbernya.
Agen Bola | Heat Susah Payah Menaklukkan 'Tim Cadangan' Spurs 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 18.53
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger